Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Sampang 

berakhlaknew

 
 
 

on . Hits: 21

Mediasi Berhasil Sebagian Dalam Perkara Cerai Talak di Pengadilan Agama Sampang

SAMPANG|| Rabu (18/01/2023) Bertempat di Ruang Mediasi Pengadilan Agama Sampang, Mediator berusaha untuk mendamaikan para pihak perkara dengan cara mediasi. Perkara yang di mediasi yaitu perkara dengan nomor register xx/Pdt.G/2023/PA.Spg perkara cerai talak. Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampang Bapak Moh.Mahin Ridlo Afifi,S.H.I.,M.H, selaku Mediator berusaha mendamaikan para pihak perkara agar menemui titik temu dan berakhir damai.
Adapun hasil dari mediasi tersebut adalah berhasil sebagian. Selama proses mediasi, Hakim Mediator melakukan upaya mediasi secara maksimal dengan menerapkan tahapan-tahapan proses mediasi yang pada akhirnya menuai keberhasilan.

Mediasi_2023_2.jpeg
Keberhasilan mediasi ini patut diapresiasi, karena merupakan suatu prestasi kinerja oleh Hakim Mediator tersebut. Semoga kedepan semakin banyak mediasi yang berhasil dan terus berlanjut dalam mendamaikan para pihak yang bersengketa.
Meskipun para pihak memilih untuk berpisah atau bercerai, Pemohon dan Termohon tidak mengenyampingkan kewajiban atas nafkah anak, dimana kedua belah pihak setuju atas pemberian nafkah anak yang masih menjadi tanggung jawab Pemohon dan Termohon sesuai kesepakatan bersama.
Disamping itu, kedua belah pihak juga setuju atas nafkah Iddah dan Mut’ah. Setelah itu para pihak berjanji untuk berdamai sebagian, para pihak menandatangani kesepakatan perjanjian damai dan para pihak bersalaman serta mengambil foto bersama.

Mediasi_2023_1

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sampang

 Jl. Jaksa Agung Suprapto

     No. 86 Kota Sampang

 Telp: 0323-321025

 Fax: 0323-326396

LOGO wa Wa: 081333458054

 Email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

  Ikuti Sosial Media Kami

        logo wa hitam removebg preview

 

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Sampang@2021
cctv