Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bagian Kesekretariatan bersama Hakim Pengawas Bidang
Rabu, 7 Mei 2025. Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Sampang melaksanakan rapat monitoring dan evaluasi bagian Kesekretariatan. Rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris, Kasubbag PTIP, Kasubbag Kepegawaian, Plt Kasubbag Umum dan Keuangan serta seluruh staff Kesekretariatan didampingi oleh Hakim Pengawas Bidang Kesekretariatan. Rapat ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pengawasan dan evaluasi terhadap kinerja kesekretariatan yang telah berjalan. Dibahas secara komprehensif mengenai pencapaian yang telah dilakukan oleh tiap sub bagian di Kesekretariatan Pengadilan Agama Sampang.
Selain itu, rapat ini juga mengevaluasi berbagai hal yang sedang dikerjakan serta merencanakan langkah-langkah ke depan yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan dan target yang lebih optimal. Tujuan utama dari rapat monev ini adalah untuk mengetahui perkembangan yang sudah dicapai, mengidentifikasi area yang masih perlu perbaikan, memastikan setiap sub bagian di Kesekretariatan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, efisien, dan sesuai dengan rencana yang telah disusun sebelumnya.
Melalui proses evaluasi yang transparan dan terbuka, diharapkan setiap bagian dapat saling bersinergi untuk mewujudkan tujuan bersama dalam mewujudkan pelayanan yang lebih efisien, efektif, dan berkualitas.