• Empat Pesan Dirjen Badilag Saat Membuka Seminar Formulir Kepaniteraan

    Empat Pesan Dirjen Badilag Saat Membuka Seminar Formulir Kepaniteraan

    Thursday, 28 June 2012 01:44
  • PROF. DR. M. HATTA ALI, S.H., M.H. MENYAMPAIKAN SAMBUTAN DALAM KONFERENSI HUKUM SE-ASEAN

    PROF. DR. M. HATTA ALI, S.H., M.H. MENYAMPAIKAN SAMBUTAN DALAM KONFERENSI HUKUM SE-ASEAN

    Thursday, 28 June 2012 01:55
  • OPTIMALISASI SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA DALAM UPAYA REFORMASI KEADILAN

    OPTIMALISASI SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA DALAM UPAYA REFORMASI KEADILAN

    Thursday, 28 June 2012 04:26
  • “PENGHARGAAN KEPADA MAHKAMAH AGUNG ATAS DITERBITKANNYA SURAT EDARAN NO.4 TAHUN 2011”

    “PENGHARGAAN KEPADA MAHKAMAH AGUNG ATAS DITERBITKANNYA SURAT EDARAN NO.4 TAHUN 2011”

    Thursday, 28 June 2012 04:37
  • PENGADILAN AGAMA SAMPANG MENDAPATKAN JUARA UMUM KE 3 LOMBA

    PENGADILAN AGAMA SAMPANG MENDAPATKAN JUARA UMUM KE 3 LOMBA

    Wednesday, 23 April 2014 09:13

PENGADILAN AGAMA SAMPANG MENDAPATKAN JUARA UMUM KE 3 LOMBA

PENGADILAN AGAMA SAMPANG MENDAPATKAN JUARA UMUM KE 3 LOMBA

“Lomba Peningkatan Manajemen Kelembagaan"

 
           Koordinator Wilayah Madura menunjuk Pengadilan Agama Sampang untuk mengikuti lomba  “Lomba Peningkatan Manajemen Kelembagaan" di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, sesuai dengan surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya nomor W13-A/4321/HM.01.2/XI/2013 tanggal 21 November 2013.
           Lomba diikuti oleh 7 (tujuh) Pengadilan Agama perwakilan koordinatorat di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. Koordinatorat Surababaya diwakili oleh Pengadilan Agama Gresik, Koordinatorat Malang diwakili oleh Pengadilan Agama Malang Kota, Koordinatorat Jember diwakili oleh Pengadilan Agama Jember, Koordinatorat Kediri diwakili oleh Pengadilan Agama Tulung Agung, Koordinatorat Madiun diwakili oleh Pengadilan Agama Pacitan, Koordinatorat Bojonegoro diwakili oleh Pengadilan Agama Lamongan, dan Koordinatorat Madura diwakili oleh Pengadilan Agama Sampang.
 


           Penilaian lomba dilakukan oleh TIM Penilai Pengadilan Tinggi Agama Surabaya dengan melakukan kunjungan langsung ke Kantor Pengadilan Agama yang dinilai. Materi Penilaian meliputi Minutasi Perkara (Putusan, Berita Acara dan Upload Putusan), Bindalmin & Implementasi SIADPA, Penyajian Informasi Website, Administrasi Kepegawaian dan SIMPEG Online, Administrasi Keuangan dan Bendahara, Administrasi Umum dan Penatausahaan BMK dalam SIMAK.
           Bertempat di Hotel Haris Malang, Jumat tanggal 17 januari 2014 dilakukan Penganugerahan Peghargaaan. Pemberian hadiah dilakukan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Drs. H. Purwosusilo, S.H., M.H. didampingi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Dr. H. M. Rum Nessa, S.H., M.H. Tropi piala diberikan kepada Ketua Pengadilan Agama Jember sebagai Juara Umum I, Ketua Pengadilan Agama Lamongan sebagai Juara Umum II dan Ketua Pengadilan Agama Sampang sebagai Juara Umum III. (berdasarkan sumber http://www.pta-surabaya.go.id)
           Berikut Hasil Pengumuman Lomba Peningkatan Manajemen Kelembagaan Peradilan Agama di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. Dimana Pengadilan Agama Sampang menyabet 2 juara dikategori berikut ini :
Kategori SIMPEG Online :
o   Juara I : Pengadilan Agama Sampang
o   Juara II : Pengadilan Agama Nganjuk
o   Juara III : Pengadilan Agama Ngawi
Kategori Administrasi Keuangan
o   Juara I : Pengadilan Agama Sampang
o   Juara II  Pengadilan Agama Gresik
o   Juara III : Pengadilan Agama Pasuruan
           Semoga kedepan Koordinator Wilayah Madura bisa meningkatkan prestasinya lebih baik lagi, dalam semua kategori yang dilombakan, bukan hanya Pengadilan Sampang pada khususnya Pengadilan Agama seluruh Koordinator Wilayah Madura pada Umumnya, kemenangan ini adalah kemenangan bagi seluruh Koordinator Wilayah Madura

Additional information