Logo pasampang

Written by Super User on . Hits: 53

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Senin, 27 Mei 2019 M bertepatan dengan tanggal 22 Ramadhan 1440 H, bertempat diruang sidang utama Pengadilan Agama Sampang diadakan acara Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

zi 1 Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sampang. Hadir pula dalam acara tersebut Bapak Bupati Sampang, Ketua Pengadilan Negeri Sampang, Kepala Kejaksaan Negeri Sampang, Dandim 0828 Sampang dan Kapolres Sampang. Tepat pukul 16.30 WIB, acara dimulai dan dibuka dengan membaca Bismillah lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan pembacaan Pakta Integritas dan pembacaan Janji Aparatur Pengadilan Agama Sampang dengan diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sampang yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Sampang, Drs. H. Moh. Syafruddin, M. Hum. dilanjutkan dengan Penandatangan Pembangunan Zona Integritas oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Sampang.

zi 2

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Sampang. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Sampang, Drs. H. Moh. Syafruddin, M. Hum menegaskan bahwa Pengadilan Agama Sampang bertekad untuk membangun Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi, kolusi dan nepotisme juga menuju wilayah pegawai yang bersih dan melayani. Zona Integritas dimaksudkan bahwa kami sebagai pegawai Pengadilan Agama Sampang berkonsisten dan bertekad dengan teguh untuk bekerja dan memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat. Ketua Pengadilan Agama Sampang juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Sampang, Ketua Pengadilan Negeri Sampang, Kepala Kejaksaan Negeri Sampang, Dandim 0828 Sampang dan Kapolres Sampang atas kehadirannya dalam acara ini dan beliau mohon dukungannya agar pencanangan Zona Integrasi di Pengadilan Agama Sampang berjalan baik juga beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sampang atas kerja kerasnya, semoga terus ditingkatkan dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional.
Sambutan selanjutnya dari Bapak Bupati Sampang (
H.Slamet Junaidi ). Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Zona Integrasi merupakan bagian dari Reformasi Birokrasi, kita sebagai aparatur harus merubah pola pikir dan sikap dari yang jelek kepada yang baik.

zi 3 Dengan pencanangan Zona Integritas Pengadilan Agama Sampang akan terus berbenah dalam memperbaiki pelayanan kepada masyarakat. Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Hakim Pengadilan Agama Sampang,  Ismail, S.Ag., M.H.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sampang

Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 86

Telp: 0323-321025
Fax: 0323-326396

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Sampang@2018